14 May 2008

Jumlah Blogger di Indonesia

Malem ini iseng-iseng mo nyari tau sebenernya ada brapa banyak sih jumlah pengguna blogspot di negeri ini, sambil nyari-nyari info & numpang tanya ke paman google akhirnya dapet juga jumlah pengguna blogspot kurang lebih ada 274.000 manusia [source] di negeri ini, ini baru blogspot blom yang laen seperti wordpress, multiply, blogsome, dkk. Mungkin kalau di total jutaan kali ya, soalnya 1 orang kemungkinan punya 2 ato 3 blog bahkan lebih. Berarti minat tulis menulis di dunia maya ini udah banyak peningkatan [ingak-ingak...?!kalau copy/paste jangan lupa di sertakan sumbernya], karena walau bagaimanapun tulis menulis di blog juga hasil karya. Keep moving guy's...go blogger indonesia.

1 comment:

julitaputri said...

saya mencari jumlah pengguna blogspot..dan pas saya search d google saya membuka blog anda,dan saya membaca apa yg anda post tent jumlah pengguna blogspot..soalnya saya sedang mencari data tsb untuk data skripsi saya...yg saya tanayakan,anda dpt data drmana ya?terimakasih =) pls reply

Makin berkembangnya teknologi informasi saat ini, kami juga melayani jasa perbaikan serta cleaning dan instalasi ulang berbagai merk note...